LATEST UPLOAD 24 MAR 2017 Original

JOJOBAG jual tas second branded authentic sejak 2011, trusted seller..
cek testimonial kita di foldernya atau instagram #testimonialjojobag

 HUB
SMS / WHATSS App 0811 70 1414 9
BB pin 57903129
LINE Joer1308
www.jojobag.blogspot.co.id

Aksesoris ANTING Serta KALUNG kualitas premium dengan harga yang sangat reasonable.

LINK DI BAWAH INI , SILAHKAN DI  KLIK


HI Ladies, untuk mencegah penipuan dari pihak luar,. jojobag  hanya partnership dengan www.wishopp.blogspot.co.id  Hub 0811 701 5363 BB pin 7445D1FA
selain dari itu,yang menggunakan foto kita untuk mendapat keuntungannya bukan tanggung jawab dari pihak kita. Beware Penipu ladies..

Jual tas tas second bekas branded original murah dari Singapore Original Authentic dengan harga yang kompetitif Serious buyer Only

        barang kebanyakan di antara 80 - 98%, ada yang masih seperti baru, AUTHENTIC ( Ada yg kw, tapi ada detailsnya dibawah )Nego Halus,Mohon tidak perlu penawaran afgan, rosa,... tidak saya layani.
      Bagi pelanggan yang tidak percaya maupun ragu , mohon untuk tidak bertransaksi dengan kami.
Kami sangat menghargai keseriusan dalam penawaran yang dilakukan. karena hal tersebut bisa menghabiskan waktu sehingga kami kurang optimal untuk melayani pelanggan yang serius.

Maaf ,..  No Hit & Run

     Jika diketahuan tidak authentic, kami bersedia REFUND. Foto dan keterangan sesuai kondisi barang apa adanya. walaupun second, tapi masih sangat layak dipakai.

     Kerusakan yang terjadi pada saat pengiriman, bukan tanggung jawab penjual. karena sudah kami packing dengan plastic wrapping dan di bungkus lagi dengan plastic.

      Barang yang sudah di beli ataupun di DP, tidak dapat di tukar kembali ataupun di retur. mohon lebih teliti saat memilih.jika ada yang kurang jelas, silakan di tanyakan kembali.. karena persepsi keterangan produk antara penjual dan pembeli kadang tidak sama.

Kondisi barang sesuai dengan yang tertera pada gambar dan keterangan setiap produk.

      Barang hanya 1 Pc, dijual tidak ada lagi, ayo buruannnnnn beli .  DI UPLOAD SETIAP HARI MINGGU

Happy Shopping  Thanks for your visit :)


 
 
 
SKULL BANGLES  & MECHANICAL WRENCH BANGLES
Material : stainless steel 
zinc alloy
Bahan nya tidak berkarat, kokoh kuat, tidak gampang berubah bentuk. modelnya cantik dan unik.
Skull bangles available in SILVER & GOLD
Mechanical wrench bangles available in GUN METAL & BLACK
@ Rp.95.000

  
 
LONGCHAMP ROSEAU TOTE 
LC - 212 
Material : Full genuine leather 
Size  : P38 X T28 X L11 
mulus, hitamnya agak bunglon, tidak ada yang kikis ataupun sobek, tidak berkerut ataupun defect2 seperti gimana. ready to action. q
price : Rp. 2.850.000 
 
 
 
FURLA 
FUR TOTE BAG
material : Full genuine leather
Size :  P30 X T28 X L15 
kondisi masih bagus, tidak ada defect, ready to action, permukaan masih ada bulu nya, lembut banget, sangat elegant dan cantik, q
price  :Rp. 2.750.000
 
 
 
 
BRAUN BUFFEL
BB-149
BLACK DUFFLE BAG
Material : full genuine leather
Size : P42 X T30 X L12
tas nya full kulit, bahan nya lembut, tidak ada kikis maupun sobek. warna hitam masih solid. kulitnya tidak kering, masih lengkap dengan tali panjang yang bisa di lepaskan. modelnya tidak formal. pokoknya tinggal di pakai aja.. cocok buat cowo maupun cewe, untuk casual, maupun perjalanan bisnis 2-3 hari.. y
Rp.1.900.000
 
 
 
COACH 
C-313
RAINBOW STRIPE DIAPER BAG
Material : cotton & genuine leather trim
Size : P45 X T30 X L13
Tas kondisi masih bersih, tidak ada noda. pemakaian normal. masih lengkap dengan tali panjangnya. banyak slot untuk simpan botol air maupun botol susu. juga banyak ruasnya. handle nya cukup panjang untuk di sandingkan di bahu. tas tidak berat. cocok untuk bawaan yang banyak. walaupun untuk bawa barang baby, namun style kita jangan sampai jadi kurang dong... y
Rp.1.800.000
 
 
 
MASSIMO DUTTI
Made in SPAIN
Material : full genuine leather
Size : P44 X T30 X L20
Tas nya sangat besar dan roomy, bahan kulitnya lembut tidak kaku. tas masih bersih. pemakaian normal saja. ada 2 front poket yang besar. tas menggunakan magnetic closure. gagangnya cukup panjang untuk disandingkan di bahu. y
Rp.1.800.000 
 
 
BONIA 
CARAMELLO SHOULDER BAG 
B-323
material : Full genuine leather
Size  : P30 X T23 X L9
kondisi masih LIKE NEW, tidak perlu diragukan, tidak matang, tidak ada kikis ataupun berkerut. kuncinya masih ada, ready to action, recommend. w
Price : Rp. 1.700.000  
 
 
FRANSESCO BIASIA 
KELLY BAG
Made in ITALY
material : Full Genuine leather
Size  : P28 X T30 X L8
Kondisi mulus untuk vintage, kulitnya kokoh, tidak matang, sudut aman, gagang bersih, ada 3 ruas, talpan masih ada, hardware bag. depan sudah hilang, namun tidak pengaruh ke fungsi / penampilan. ada 1 garis di bag. belakang, tidak keliatan selain itu ready to action. w
Price  :Rp. 1.500.000 
 
 
 
MARNI 
Made in ITALY
material : Full genuine leather
Size  : P35 X T18 X L18
kondisi masih bagus, kulitnya lembut banget, kapasitas besar sangat roomy, stylish & elegant.sedikit minus di bagian handle nya, namun masih kuat, kemudian plastik di long strap nya ada yang retak, namun masih kuat.w
Price : Rp. 1.750.000
 
 
 
 LANCEL 
material : Full genuine leather
Size : P23 X T27 X L13
MADE IN SPAIN 
LIKE NEW, warna ke cream, menyesal ya kalau tidak ambil,ready to action. w
Price  :Rp 1.700.000
 
 
 
Z SPOKE ZAC POSEN
HAND BAG
Material : full genuine leather
Size : P43 X T33 X L18
Tas full kulit ukuran besar. warna hitam masih solid. bagian dalam tas juga bersih. tidak ada noda maupun sobek. buat bawa ngantor cocok banget. ada 3 ruas, dengan ruas utama menggunakan zipper closure. alas tasnya lebar. tas bisa berdiri sendiri. roomy dan muat banyak. y
Rp.1.700.000

 
 
 
PICARD
COMES WITH DUSTBAG 
material : Full genuine leather ( buffalo leather ) 
Size  :  P36 X T26 X L7
ukuran Medium, masih bagus, hitam pekat, tidak ada yang kikis, sudut aman, hardware masih kinclong, tinggal dipakai. w
Price  :Rp. 1.600.000
 
 
 
AIGNER
QUILTED SLING BAG
Material : full genuine leather 
Size : P17 X T16 X L5
Tas ini kondisi nya masih seperti baru, bersih dan tidak ada rusaknya. hardware nya saja masih kinclong. menggunakan zipper closure. buat jalan, isi dompet dan hp, dan beberapa make up kecil, muat banget... kece pastinya. ayo di adopsi... y
Rp.1.450.000
 
 
 
MARC BY MARC JACOBS
SUEDE SLING BAG
Material : Full suede leather
Size : P30 X T25 X L9
Tas ini kondisi fisiknya masih bagus, hanya pemakaian normal. sedikit kotor debu pemakaian. tinggal di bawa cleaning, ini tas sudah sip lagi... lining dalamnya masih bersih. overall tidak ada yang perlu di ragukan. y
Rp.1.300.000 

 
 
PICARD MESSENGER 
material : Full genuine leather
Size :  P35 X T28 X L8
kondisi masih bagus, kulitnya tidak ada yang kikis ataupun seperti gimana, sedikit used pemakaian aja, ready to action, recommend. w
price : Rp. 1.250.000 
 
 
 
VALENTINO RUDY 
material L Nylon & genuine leather
Size  : P36 X T36 X L8
LIKE NEW cond, tidak ada defect,ada slot busa untuk gadget, cocok utk sehari2, ready to action. w
price : Rp. 950.000 
 
 
 
 
MARC JACOBS SLING 
material : Nylon 
Size : P38 X T28 X L13
kondisi masih bagus, warna pekat tidak pudar / noda. bersih, tali bisa di adjust, tidak ada sobek ataupun defect seperti gimana. hanya bagian lilin talinya aja yang kikis, bukan pada kulitnya ya. recommend. w
price : Rp. 900.000  
 
 
 LONGCHAMP 
Type M  Long Handle
 LC - 213
Material : Nylon & genuine leather
Size  : P30 x T25 x L10
kondisi masih bagus, tidak used, masih kokoh, tidak gelembung, ready to action. q
Price : Rp. 850.000
  
 
BONIA 
B-322
ANTICO COLLECTION 
material : Full genuine leather
Size  : P19 X T27 X L7
kondisi masih bagus, kulit kokoh tidak matang, sudut sisi aman, tali juga masih bagus, sangat classic. ready to action. w
price : Rp. 850.000  
 
 
 
BONIA 
B- 325 
material : Canvas & genuine leather
Size : P32 X T19
kondisi masih bagus, tidak ada defect, roomy, cocok utk sehari2, ready to action. q
Price  :Rp. 950.000 
 
MIU MIU
BELT
Material : full genuine leather
Size : 80 / 32"
Lebar : 3.5cm
Made in ITALY
Tali pinggang ini modelnya unisex , bisa di pakai cowo maupun cewe. warnanya masih bagus, bagian belakang tali pinggang modelnya unik. ssi foto.  Belum ada lubang tambahan. pemakaian normal. y
Rp.850.000
 
 
 
RENOMA
MEDIUM FLAP SLING BAG
Material : nylon & genuine leather
Size : P28 X T33 X L9
Tas masih bagus, fisik masih segar. warna nya juga masih solid. warna coklat tua. ukuran tidak besar. cukup untuk di bawa jalan2, buat bawa tab dan gadget lainnya ok banget. buat di bawa kerja pun ok. tidak ada kikis mau pun sobek. tinggal pakai aja guys... y
Rp.sold out

 
 
 
LONGCHAMP 
LC-211
GOLD TONE Print CANVAS
Type M Long handle
Material : canvas & genuine leather
Size : P30 x T25 x L20
Tas ini masih bersih seperti baru. tidak ada kikis baik di sudut maupun di gagangnya. warnanya juga masih bagus, tidak ada bintik2. zipper dan flap masih berfungsi dengan baik. hanya saja di bagian lipatan gagang tasnya ada ngeletek lapisan goldnya, namun itu tidak menyebar.(mohon perhatikan foto), selain itu semua masih bagus . y
Rp.800.000
 
 
 
KIPLING MOUNIR
SLING MESSENGER
Material : poly 
Size : P42 X T32 X L9
Ukuran tas messenger standar, bahan kuat dan ringan. tali panjangnya bisa di panjang pendekkan. di dalamnya ada slot pembatas, dan di bagian depannya masih ada 2 pocket zipper. di belakang juga masih ada zipper compartment. tidak ada sobek. normal wear only. warnanya ga norak. tinggal pakai aja agan2.... y
Rp.750.000 
 
WRISLET COACH 
C-314
material : canvas & genuine leather
Size : P20 X T12
kondisi mulus, bersih, masih like new cond, unik dan cantik. q
Price : Rp. 650.000 
 
ARMANI EXCHANGE
AIX 
Bifold wallet
Material : full genuine leather
Size : Tutup 9 x 11
Buka 20 x 11
Kondisi dompet masih bagus, tidak berubah bentuk. bagian dalamnya tidak keliatan bekas slot kartu. masih bersih. 2 slot uang kertas, dan ada 8 slot untuk kartu. masih keren banget nih dompet. model slot nya juga unik. y
Rp.700.000
 
 
DKNY
Material : genuine leather & Wood handle
Size : P28 X T12 X L7
Tas ini model nya unik dan lucu. cocok banget untuk di bawa ke pesta. warna dan fisiknya masih bagus.walaupun ukurannya tidak besar,, namun ada 3 ruas. buat bawa dompet , hp serta barang make up , muat deh.. w
Rp.650.000 
 
 
 
LONGCHAMP 
Type S Short handle 
LC - 214
MADE IN FRANCE 
material : Nylon & genuine leather
Size  :  P30 X T20 X L14
kondisi used pemakaian , kotor pemakaian, lebih bagus, dibawa laundry. q
price : Rp. 500.000
 
 
BONIA CLUTCH 
B- 324 
material : waterproof canvas & genuine leather
Size  : P20 X T30 X L6
kondisi masih bagus, bersih tidak ada noda, ready to action. w
price : Rp. 450.000
SADDLER
COIN WALLET 
material : Full genuine leather
Size :P13 X T10
kondisi masih bagus, no defect, ready to action. q
Price :Rp. 200.000
 
 
 
GUCCI PREMIUM 
material : waterproof canvas & genuine leather
Size  : P44 X T26 X L12
walaupun bukan asli, namun kualitasnya sangat bagus, tidak kalah dengan yg asli, pemakaian normal aja, body masih bagus, bersih, retak dibagian gagang, normal pemakaian aja. q
price  :Rp. 700.000